Libas Garut, Olah raga arus deras (ORAD) atau arung jeram merupakan olah raga ekstrem di sungai dengan aliran air yang deras dan cepat. Olah raga ini meliputi white water rafting, kayaking, canoeing, dan bahkan kini telah dikembangkan body boarding atau riverboarding yaitu arung jeram dengan menggunakan semacam papan luncur.

Indonesia riverboading association (IRA). Kembali mengadakan kegiatan Pengarungan bersama di sungai cimanuk. Dengan tema “halal bihalal penggiat arus deras Indonesia part 3”

Toni sebagai presiden Indonesia Riverboading Association (IRA).  Mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang bisa dikatakan sebagai upaya mempersatu penggiat arus deras se Indonesia. Di samping itu Toni mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mempublikasikan wisata arus deras di kabupaten Garut.

Sungai cimanuk dan sungai Cikandang seharusnya di publikasikan bahwa dengan penggiat arus deras itu adalah salah satu aset wisata yang sangat baik.

Harapan dari kegiatan ini bisa menjadi satu momen berkelanjutan agar menjadi dampak positif bagi perkembangan wisata kabupaten garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *